Jelang Setengah Periode Jadi Wakil Rakyat, Fanny Tampake Inisiatif Bangun Rumah Singgah

BERITA600 Dilihat

MOROWALI UTARA- Jelang setengah periode jadi wakil rakyat, Fanny Mistika TAMPAKE bangun rumah singgah. 28 Februari 2022 anggota DPRD Morut periode 2019-2024 tepat menjabat setengah periode.

Apa yang sudah dibuat anggota DPRD Morut?

Masyarakat Kabupaten Morowali Utara (Morut) kini tidak perlu khawatir jika ingin mencari penginapan sementara saat hendak ke Kolonodale, terutama bagi warga yang membawa keluarga berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale.

Kini sudah disediakan rumah singgah untuk warga, dan keluarga pasien yang terletak di belakang RSUD Kolonodale yang baru. Rumah ini dinilai sangat alternatif karena berada dekat dengan rumah sakit.

Rumah tersebut merupakan bantuan inisiatif dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morut asal partai Golkar, Fanny Mistika Tampake.

Menurut Fanny, sapaan akrab anggota DPRD Morut ini, disediakannya rumah singgah “FANTASY” tersebut karena tidak semua masyarakat di Morut memiliki keluarga di Kolonodale. Kemudian tidak juga mempunyai biaya lebih untuk menginap di penginapan atau Hotel.

“Ini murni inisiatif saya, untuk memberikan kemudahan masyarakat. Dengan adanya rumah singgah ini bisa meringankan atau menghemat biaya,” ujarnya

Fanny juga menambahkan secara resmi, Senin 21 Februari 2022 Rumah Singgah “FANTASY” (Fanny Tampake Syndicate) resmi dibuka, dan fasilitas dalam rumah singgah 4 kamar ini sudah tersedia tempat tidur kasur, bantal, tempat masak. Warga hanya perlu mempersiapkan bahan makanan yang akan dikelolah.

Terobosan ini tentu sangat bermanfaat bagi warga Morut. Hal ini berkaitan juga dengan fungsinya sebagai wakil rakyat, mampu memberikan kemudahan bagi warganya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *