Polisi Amankan TKP Peristiwa Kebakaran di Toili

BERITA550 Dilihat

BANGGAI- Aparat Polsek Toili mengamankan dan melakukan olah TKP peristiwa kebarakan salah satu rumah warga di Desa Sindang Baru, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (28/2/2022).

Peritiwa kebakaran yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.30 Wita ini menimpa rumah milik Nyoman Nurjana (45) yang berprofesi sebagai petani.

“Saat warga setempat selesai melaksanakan ibadah di Pura, mereka melihat kepulan asap dari arah rumah korban,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Melihat kejadian itu, warga setempat langsung berlarian menuju kepulan asap tersebut dan mendapati rumah korban telah dilalap si jago merah.

“Api tersebut hampir membakar seluruh badan rumah milik korban,” terang Iptu Tonny.

Kemudian spontan warga langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.30 Wita,” kata Iptu Tonny.

Menurut keterangan pemilik rumah, bahwa dirinya bersama keluarga meninggalkan rumah sekira pukul 07.00 Wita untuk melaksanakan ibadah di pura yang tidak jauh dari rumahnya.

“Saat meninggalkan rumah korban telah memadamkan kompor namun masih meninggalkan dupa di dalam rumah sebagai sarana ibadah,” beber Iptu Tonny.

Kerugian atas peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan sekitar Rp. 150 Juta dan diduga sumber api berasal dari dupa yang ditinggalkan korban dalam kedaan menyala.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *