Sang “Vote Getter” Nahkodai Golkar Morut

BERITA610 Dilihat
Foto Warda Dg Mamala

MOROWALI UTARA- Warda Dg Mamala sang “Vote Getter” (Pendulang suara) saat Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara (Morut) tahun 2019. Akhirnya menang dalam perebutan ketua DPD II Partai Golkar Morut. Warda Dg Mamala meraih 7 suara, mengalahkan Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP yang memperoleh 5 suara.

Terpilih sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara, dalam MUSDA II Partai Golkar yang dilaksanakan di Kolonodale 4-5 Maret 2022. Berikut sambutan ketua terpilih Warda Dg Mamala :

Assalamu alaikum wr wb
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua
Om Swastiyastu
salam kebajikan
Selamat Malam.
Yang saya hormati :

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tengah bersama jajaran pengurus yang diwakili Bpk Sekretaris Amran Bakir nai.
Yang saya hormati Ketua DPD II Morut demisioner Bpk Zaenal Abidin Ishak, para ketua Dewan pembina yang sempat hadir Bpk. ..Mangoli, Sekretaris dan jajaran pengurus DPD Golkar Morut pak senior Waris Kandori,
Para Ketua PK, ketua organisasi sayap MKGR, Kosgoro, dan para kader partai Golkar.
Dan saya banggakan, saya muliakan Bupati Morowali Utara yang di wakili oleh Wakil Bupati Bapak Djira,K,S.Pd,.M.Pd bersama jajaran pemerintahan daerah.
Kapolres Morut Bapak Dandim, Rekan-rekan Pimpinan partai terimakasih atas kehadirannya.Anggota DPRD dan hadirin yang juga saya muliakan.

Kembali saya mengajak kita untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa atas berkah dan rahmatnya seluruh prosesi pelaksanaan Musda Golkar ini terselenggara secara baik sesuai konstitusi partai, mengikuti tata cara diatur dalam ADRT sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Panitia Bapak Abidin Hj. Ambodai, untuk itu patut kita berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksana.

Selanjutnya izinkan saya terlebih dahulu menyampaikan terimakasih kepada Sahabat saya Ibu Fanni Tampake dan Ibu Hajjah Megawati Amboassa, dalam perhelatan Musda ini hanyalah suatu dinamika dalam organisasi, jadi tidak ada saling mengalahkan, mudah-mudahan karir politiknya tetap cemerlang bersama partai Golkar dimasa-masa mendatang, marilah kita bersatu menjaga soliditas menuju kemenangan partai Golkar 2024 sebagaimana tema Musda II Golkar Morut.

Terimakasih juga kepada DPD I yang telah berupaya keras membimbing dan mengarahkan kerja-kerja Golkar Morut tetap terjaga semangatnya hingga pelaksanaan Musda ini. Juga kepada Pak Zaenal Abidin Ishak bersama Pak Waris Kandori, kakanda saya Mit Tulaka walau tidak hadir pada saat ini namun sering pula memberi nasihat-nasihat yang baik dan para senior lainnya untuk memajukan partai Golkar.

Selanjutnya izinkan saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada Pengurus-pengurus Kecamatan, organisasi sayap, DPD I, DPD II dan seluruh jajaran keluarga besar Partai Golkar Morut yabg telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk memimpin Partai Golkar 5 tahun kedepan yang mungkin tidak ringan untuk melampaui pencapaian yang sudah ditorehkan para pendahulu kita, hingga hari ini partai Golkar memimpin kelembagaan DPRD dengan 7 kursi.

Untuk ini pula patut kita apresiasi kerja-kerja kepengurusan sebelumnya terutama Almarhum Aptripel Tumimomor, semoga tenang dan damai di kehidupan abadinya.
Saudara-Saudari Kader Golkar yang saya banggakan, Pemilu legislatif dan Pilkada sudah didepan mata, bulan Juli tahun ini tahapan pileg akan dimulai, untuk itu langkah awal yang akan kita laksanakan bersama adalah secepatnya menetapkan jajaran kepengurusan dibarengi dengan Rapat Kerja Daerah agar secepatnya dapat membuat langkah-langkah nyata menuju kemenangan Pileg Februari 2024 mempertahankan kursi kepemimpinan DPRD dan mempersiapkan Kader Partai menuju Pilkada November 2024 dan tak lupa pula memastikan suara signifikan dan kursi Golkar untuk DPRD Provinsi dan DPR RI harus menjadi prioritas utama kita karena secara struktural kita ada karena ada DPP dan DPD I.

Insya Allah bila kita bersatu padu, bekerja cerdas, berkerja cermat dan bekerja cepat, akan membuahkan hasil.
Untuk itu saya Warda bukanlah siapa-siapa tapi akan bernilai dan Golkar akan besar jika kita bersatu, dan menjaga soliditas.
dan terakhir mari kita tampil sebagai pribadi teladan dan dekat dengan masyarakat, karena hanya dengan rakyat Golkar bisa jaya.
hidup Golkar…
jaya Golkar Morut…

Wassalamu Alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Tuhan memberkati kita semua.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *