Rayakan ulang tahun, Komunitas Cyber Speed bagikan takjil gratis

BERITA624 Dilihat

Rayakan ulang tahun, Komunitas Cyber Speed bagikan takjil gratis

MOROWALI UTARA- Komunitas Cyber Speed bagikan takjil gratis kepada masyarakat sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-3 komunitas mobil sedan itu yang juga bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Cyber Speed merupakan sebuah komunitas mobil jenis sedan yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia. Sama seperti komunitas lainnya, anggota komunitas ini terdiri dari berbagai kalangan dan profesi yang memiliki hobi serupa. Di Morowali Utara sendiri, anggota komunitas mobil ini terbilang cukup banyak.

Bertajuk Ramadhan Kareem “Satukan Hati untuk berbagi dengan sesama digelar di bundaran kota” anggota komunitas membagikan bingkisan buka puasa kepada setiap masyarakat yang melalui kawasan itu, Minggu (17/4/2022) di Kolonodale.

Menurut Syarif selaku ketua komunitas tersebut, kegiatan seperti yang mereka lakukan ini merupakan rutinitas dalam program tahunan yang telah mereka sepakati.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat serta mempererat kekompakan sesama anggota komunitas.

Nantinya selain acara seperti ini, Syarif berujar pihaknya akan mengadakan perayaan ulang tahun dengan kontes-kontes menarik, yang tentu saja berkaitan dengan mobil.

Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan konvoi teratur mengitari kota Kolonodale dan acara buka bersama semua anggota komunitas. (Apl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *