Komunitas Gurad Motor Brother Morut bagikan takjil gratis

BERITA631 Dilihat

MOROWALI UTARA- Bermarkas di jalan gunung radio, kelurahan Bahontula, kecamatan Petasia, Gurad Motor Brother (GM Bro) Morowali Utara merupakan salah satu komunitas motor di kabupaten Morowali Utara (Morut) yang cukup familiar di kalangan komunitas serupa.

Sejak 18 November 2012, GM Bro dibentuk atas dasar persaudaraan sesama pengguna motor yang ingin berbagi informasi mengenai seluk beluk kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda dua.

Sebagai sebuah komunitas, GM Bro acapkali melakukan kegiatan sosial di kalangan mereka sendiri maupun di kalangan masyarakat.

Di bulan puasa tahun 2022 ini, GM Bro juga berpartisipasi dalam pembagian takjil gratis kepada masyarakat di bundaran kota, Senin (25/4/2022) di Kolonodale.

Ketua GM Bro Ari Tapehe sekaligus koordinator acara mengakui, kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat persaudaraan antar anggota komunitas dan juga kesempatan yang baik untuk berbagi kepada sesama masyarakat.

“Memang setiap tahun, kegiatan seperti ini sering kami lakukan, namun tahun sebelumnya terkendala meningkatnya penyebaran Covid-19” ujar Ari.

Acara ini terbilang sukses karena pembagian takjil gratis yang dilakukan GM Bro Morowali Utara ini disambut antusias masyarakat yang melintas. (Apl/Apin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *