PT. ANA jalin silaturahmi bersama awak media se-Morowali dan Morowali Utara

BERITA655 Dilihat

 

PT. Agro Nusa Abadi atau yang sering dikenal dengan PT. ANA kembali pererat silaturahmi melalui kegiatan buka bersama dengan sejumlah awak media yang berasal dari Morowali dan Morowali Utara di Cafe Cowboy, Selasa (26/4/2022) di Kolonodale.

Mengawali kegiatan, Doddi Adi Satiya selaku Community Development Officer (CDO) berujar bahwa para awak media merupakan rekan kerja yang sangat penting perannya dalam siklus informasi kepada masyarakat terkait kegiatan perusahaan.

Doddi juga dalam keterangannya menyebutkan akan ada program perusahaan kedepan yang melibatkan awak media, khususnya bidang jurnalisme.

“Terkait hal itu, masih akan dikaji seperti apa nantinya program itu akan dilangsungkan” kata Doddi.

Sementara itu, Community Development Area Manager (CBAM) PT. ANA Agung Senoaji yang juga hadir dalam acara ini mengapresiasi peran jurnalis dalam mengawal aktivitas perusahaan.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman media memenuhi undangan kami, semoga keharmonisan yang selama ini terjalin antara pihak perusahaan dan awak media dapat terus dijaga”, ujar Agung

“Ke depan, kita berharap pertemuan seperti ini dapat lebih intens dilakukan”, lanjut Agung

Selain itu, Agung juga meminta peran media terkait kebijakan pemerintah pusat mengenai larangan ekspor CPO yang berimbas kepada perusahaan sawit di Indonesia, antara lain menumpuknya buah tandan segar di pabrik-pabrik pengolahan sawit. Ia juga berharap awak media dapat menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat.

Menutup sambutannya, Agung juga menyampaikan bahwa akan ada kegiatan perusahaan yang mendukung program pemerintah yakni penyaluran minyak goreng curah kepada masyarakat di tiga kecamatan, yakni kecamatan Mori Atas, Petasia Timur, dan Petasia Barat tanggal 28/4 mendatang. Sebelumnya, oleh PT. ANA telah dilakukan kegiatan serupa di beberapa tempat di Morowali Utara.

Dalam acara ini pula, Ilham Nusi selaku perwakilan awak media juga mengapresiasi silahturahmi yang diprakarsai oleh PT. ANA kali ini. Ia juga berharap ada langkah kerjasama yang berkesinambungan antara pihak perusahaan dan awak media di masa mendatang. (Apl/Egu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *