Pemda Poso Gelar Sertijab Sekda

BERITA464 Dilihat
Serah Terima Jabatan Sekda Poso/Foto Humas

POSO- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten poso menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Poso kepada Sekertaris Daerah Plt Kabupaten Poso di auala Pogombo Kantor Bupati Poso. Senin 09 Mei 2022.

Acara ini di hadiri Oleh Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang bersama pimpinan OPD lingkup Pemda Poso.**(Humas)

Bupati Poso menyampaiakan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kabupaten Poso memebrikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada mantan Sekda Poso atas pengabdiannya selama ini dan ucapan trima kasih setingginya atas bantuan dan kontribusi yang telah di berikan.

Dalam sambutan yang dibawakan Oleh mantan Sekda Kabupaten Poso Yan Edward Guluda, SH,. MH menyampaikan bahwa dalam menjalankan Pemerintahan tidak bisa  hanya dilakukan dengan sendiri-sendiri melainkan harus bersama-sama agar bisa menjadi tim yang solid dan kuat, agar harapan kedepan dalam membangun Daerah Kabupaten Poso bisa kita realisasikan. Ia juga meminta kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu mendukung Sekertaris Daerah yang baru dalam menjalankan tugas-tugasnya di Pemerintahan Daerah Kabupaten Poso.

Plt Sekda Frits Sam Purnama, SH., M. AP memohon dukungan kepeda semua OPD untuk bisa mendukung apa yang menjadi visi,misi Bupati dan Wakil Bupati bias kita capai bersama-sama.

Acara di lanjutkan dengan Pemasangan cincin sebagai Cendra mata oleh Bupati Poso kepada mantan Sekda dan di lanjutkan foto bersama.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *