Himpunan Pelajar Mahasiswa Padoe (HPMP) sukses melaksanakan Raker.

BERITA551 Dilihat
Foto: Lisa Jhon

PALOPO- Himpunan pelajar mahasiswa Padoe (HPMP) telah sukses melaksanakan rapat kerja (RAKER). Senin, 23-24 Mei 2022, di gedung Auditorium Sakotae kota Palopo dan dilanjutkan di aula kantor camat Wara’.

Pembentukan raker di gedung Elit tersebut dihadiri langsung oleh dewan adat wilayah Mangkutana, Antonius Lasampa, dalam sambutannya memberikan motivasi serta dukungan dalam pelaksanaan kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Dewan penasehat I HPMP yakni Siliwanus Lakaba, dalam sambutannya telah mendukung penuh kegiatan yg di gelar tersebut demi generasi Mahasiswa Padoe yang akan datang, tidak hanya itu, Purnawirawan Polri ini sekaligus membuka kegiatan Raker HPMP tersebut.

Dalam sambutan ketua umum, yakni Haerul Ansar mengucapkan terima kasih kepada pihak donatur, mulai dari PT.Vale, PT. Petra Energy Internasional, PT. Bangunindo Karya Lutama (BKL) dan PT. Sentralsari Primasentosa yang telah mendukung kegiatan Raker ini, harapan ketua umum, Pengurus HPMP terus membangun komunikasi yang baik kepada seluruh Perusahaan dalam lingkup pemberdayaan PT.Vale guna menumbuhkan kembangkan organisasi Mahasiswa ini serta pengurus mampu melahirkan program-program unggulan yang dapat di banggakan dan bernilai positif di masyarakat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *