Melepas 318 Orang Anggota PPGT, Bupati Delis: “Pemuda adalah Aset Daerah”

BERITA579 Dilihat

MOROWALI UTARA- Bupati Morowali Utara, Dr.dr Delis Julkarson Hehi, MARS melepas kontingen Klasis Sultengtim Praya XI PPGT 2022 di Pelataran Gereja Toraja Jemaat Diaspora Tamatiku Kolonodale, Jumat (01/07/2022).

Kontingen Klasis Sultengtim akan mengikuti Pertemuan Raya (Praya) XI PPGT tahun 2022 di Bittuang, Tana Toraja pada tgl 4-8 Juli 2022. Dalam kesempatan pelepasan secara simbolis tersebut , Dr. Delis menyampaikan selamat dan sukses atas pertemuan raya (Praya) XI PPGT di Bittuang pada tanggal 4-8 juli 2022. Beliau berharap Praya ini menjadi momen pertemuan dan pesta iman pemuda Gereja Toraja se indonesia dalam rangka meningkatkan kapasitas dan menjalin hubungan persahabatan dengan seluruh pemuda Gereja Toraja dari berbagai daerah di Indonesia.

Dr. Delis menambahkan bahwa pemuda adalah aset gereja, aset masyarakakat dan aset daerah, Dia mengingatkan pemuda agar jangan pernah berhenti untuk berdoa dan belajar.

“Sekali lagi selamat atas pertemuan raya PPGT ke XI di Bittuang, pemuda adalah aset gereja, aset masyarakat dan aset daerah, jangan pernah berhenti untuk belajar, jangan pernah berhenti untuk berdoa” ucap Dr. Delis.

Pelepasan kontiongen ini dilaksanakan secara simbolis dari gedung gereja Toraja Jemaat diaspora Tamatiku Kolondole. Selain itu di Ibadah pelepasan juga akan dilaksanakan di Jemaat Rehobot Poso oleh Ketua Badan Pekerja Klasis Sultengtim Pdt. Wilson P. Budiawan, MTh.

Kontingen PPGT Klasis Sultengtim berjumlah 318 orang. Nantinya mereka akan bertemu dengan 25.000 PPGT di Bittuang dari berbagai daerah di Indonesia

Kontingen Klasis Sultengtim telah melaksanakan kegiatan Pra Praya di tingkat Klasis Berupa Aksi Sosial Donor Darah yang bekerja sama dgn PMI Morowali Utara bulan mei dan Bakti Sosial Membersihkan Taman Makan Pahlawan di Luwuk Banggai.

“kontingen kita siap mengikuti Praya XI PPGT di bittuang tgl 4-8 Juli 2022, dan kita telah laksanakan 2 kegiatan Pra Praya di tingkat Klasis yaitu Aksi Sosial Donor darah bekerja Sama PMI morowali utara di Kolonodale dan Bakti Sosial di Luwuk Banggai, dan sekarang kita siap berangkat menuju Praya atas dukungan dari berbagai pihak” tutur Misi Tandi selaku panitia praya tingkat klasis sultengtim.

Misi Tandi menambahkan ucapan terima kasih kepada Bupati Morowali Utara atas dukungan dan supportnya telah melepas keberangkatan kontingen dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kontigen klasis sultengtim.

Kontingen Klasis Sultengtim meliputi tersebar di Morowali Utara, Morowali, Poso dan Luwuk.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *