Soal Mobil Ambulance Desa Peleru, Pemilik Bengkel: “Tinggal tunggu alatnya datang”

BERITA452 Dilihat

MOROWALI UTARA- Mobil ambulance milik desa Peleru kecamatan Mori Utara kabupaten Morowali Utara (Morut) tengah di perbaiki di Bengkel mobil jalan Tanjung Harapan kota Palu,

Minggu 10 Juli 2022 media ini kembali mendatangi bengkel mobil yang terletak di jalan Tanjung Harapan kota Palu. Tampak bagian depan mobil sudah mulai di kerjakan.

“Alat-alatnya sementara di pesan, ini habis sekitar 60 an juta bisa saja karna banyak yang di ganti. Tinggal tunggu alatnya datang,” ujar Wan pria pemilik Bengkel tersebut (10/7)

Selain mobil ambulance desa Peleru, ada juga 2 unit mobil Ambulance lain yang tengah di perbaiki di bengkel tersebut. Mobil ambulance desa Peleru sebelumnya terlibat lakalantas tunggal di wilayah Kabupaten Poso pada tanggal 24 November 2020 saat membawa rombongan kepala desa Peleru.

Kades petahana Erickson Padaga yang kembali maju bertarung pada Pilkades serentak tanggal 13 Juli 2022. Membuktikan niat baiknya bertanggung jawab terhadap asset pemerintah Desa Peleru tersebut.

“Mobil Ambulance itu akan di perbaiki, cuma alatnya sementara di pesan. Saya mohon maaf, namun saya berusaha agar fasilitas kendaraan ini bisa kita gunakan kembali. Dalam moment perayaan Idul Adha 1443 Hijriah ini, dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan minal aidin Falfaidzin… Mohon maaf lahir dan batin. Jika saya diberikan kepercayaan, maka saya akan lanjutkan untuk Peleru yang lebih baik,” tutup Calon Kades Peleru nomor urut 4.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *