PT. MSS Gelar Upacara Bendera HUT RI ke-77

BERITA1086 Dilihat

MOROWALI- PT METAL SMELTINDO SELARAS (PT MSS) pertama kali menyelenggarakan upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 bertempat di Desa Laroenai, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali. Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara ini, dihadiri oleh karyawan Indonesia dan Tenaga Kerja Asing (TKA) , Tamu undangan yang hadir adalah wakil CEO PT Metal Smeltindo Selaras, Mr Zhao Zhong.

“Para pimpinan PT MSS sangat mensuport terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini di ikuti juga acara olimpiade bulutangkis dan pimpong. Dan juga dilaksanakan berbagai lomba khas dalam memeriahkan semarak 17 Agustus, seperti lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, bakiak, lari karung, lomba memasukan pensil dalam botol dan lomba menyanyi. Kami berharap tahun depan PT MSS dapat menyelenggarakan acara ini lagi,” ujar HRD Perusahaan kepada media ini (17/8)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Aulia Rahman Hutahahean (Manager HRD PT MSS). Upacara berlangsung himat dan di ikuti oleh peserta yang terdiri dari Karyawan PT MSS dan TKA serta Pimpinan PT MSS Wakil CEO Mr Zhao Zhong.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *