Dewan Pimpinan Media Online Indonesia; Iklim investasi Sulteng harga mati harus dijaga

BERITA468 Dilihat

Palu, Sulteng – Indonesia ||Mencermati perkembangan daerah provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dewan Pembina (DP) Organisasi Profesi Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia)

Sulteng, Adam Irwan, menegaskan Iklim investasi di Sulteng wajib diberikan ruang cukup dan dikawal maksimal.

“Harga mati kita wajib menjaga iklim Investasi, demi membangun potensi di Sulteng”, tandas Adam, di Basuki Rahmat, Palu (25/9/22)

Selain itu Adam juga menyatakan,  bahwa salah satu daerah di Indonesia yang sangat kompleks terkait issue potensi mineral adalah Provinsi Sulteng.

Adam lanjut mencontohkan beberapa kabupaten yang hampir secara keseluruhan daerah di Sulteng memiliki potensi deposit mineral yang cukup.

“Sebut saja Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Kabupaten Donggala, Kabupaten Poso, parigi dan Tolitoli”, Imbuhnya.

Terkait issue tersebut, Adam berharap, khususnya masyarakat Sulteng mampu menjaga stabilitas eksisitensi iklim investasi dan memanfaatkan setiap ruang dalam hal pemanfaatan potensi.

Hal yang lain, Adam dalam kapasitasnya sebagai salah satu dewan pembina di Organisasi Indonesia Provinsi Sulteng, bahwa Mio Indonesia Sulteng mampu menjadi agen perubahan, khususnya di wilayah Provinsi Sulteng.

Dilain sisi, Irwan meminta kepada Pemerintah Provinsi hingga ke tingkat kabupaten-Kota di Sulteng, harus mampu bergandengan tangan, bersinergi dengan seluruh stakeholder di Sulteng, lebih khusus dengan Organisasi Profesi MIO Indonesia.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *