DPC PDIP Morowali Utara Hadiri Acara HUT ke-50 PDIP di Jakarta.

BERITA575 Dilihat

MORUTPOS.COM- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran Jakarta, hari ini, Selasa (10/1/2023).

Tema HUT Ke-50 Partai adalah ‘Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’ dengan Subtema: ‘Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya’.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan para kadernya untuk kembali berkumpul pada peringatan Bulan Bung Karno pada 1 Juni mendatang di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.
Hal tersebut diungkapkan Megawati saat berbicara pada puncak HUT ke-50 PDIP di JiExpo, Jakarta, Selasa (10/1).

“Nanti Bulan Bung Karno, 1 Juni Insyallah akan dilakukan konsolidasi itu diadakannya di Gelora Bung Karno,” kata Mega saat memberi sambutan di acara HUT internal, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1). Dikutip dari CNN Indonesia

Ribuan kader PDIP hadir dalam kegiatan tersebut. Mulai dari pengurus DPP PDIP Propinsi sampai pengurus DPC PDIP di kabupaten mewarnai momentum pembuka di tahun politik ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Morowali Utara Lelly Narce Maliso, SE hadir bersama H. Syahrudin Mustafa. Kedua kader PDIP ini adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara saat ini.

Lelly Maliso yang dikonfirmasi media ini via pesan whatsapp mengatakan harapannya tetap konsisten membantu dan peduli kepada masyarakat serta setiap menjaga NKRI.

“Dalam peringatan HUT PDIP di usia yang ke- 50 tahun ini, kami berharap untuk tetap terus konsisten membantu masyarakat. Selalu hadir di tengah masyarakat, dan setia dalam menjaga NKRI,” tulis Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Morowali Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *