Megawati Soekarno Putri Ulang Tahun, DPC PDIP Morut Gelar Perayaan Sederhana.

BERITA698 Dilihat

MOROWALI UTARA- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-76 pada hari ini, Senin (23/1). Kader PDIP di seluruh Indonesia, termasuk pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Morowali Utara (Morut) memberikan hadiah spesial untuk putri proklamator RI Soekarno tersebut.

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Morowali Utara Lelly Narce Maliso, SE untuk memperingati HUT Megawati Soekarnoputri, dilaksanakan kegiatan ‘Gerakan Hidup Sehat’ yang dilaksanakan di Beteleme.

“Dalam rangka Hari ulang tahun ke-76 ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarno Putri tanggal 23 Januari 2023. Kami membuat gerakan hidup sehat dengan memasak dengan menu sajian yang murah meriah sehat dan bergizi untuk anak-anak dan ibu hamil,” Kata Lelly Maliso

Melalui Gerakan hidup sehat ini, masyarakat diharapkan dapat membuat makanan olahan sederhana, yang di sajikan untuk mencegah stunting. Pengolahan makanan sehat penting dalam penanganan stunting. Orang tua harus mampu mengolah bahan makanan menjadi berbagai makanan olahan yang mengundang selera dan mudah di dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *