Beredar Informasi Penculikan Anak, Polres Morut Himbau Masyarakat Tidak Panik.

BERITA464 Dilihat
Foto illustrasi, sumber: Liputan 6

MOROWALI UTARA- Polres Morowali Utara (Morut) menyampaikan klarifikasi soal ramainya informasi penculikan anak yang di Morowali Utara, yang beredar di sosial media.

Informasi yang ramai di grup-grup sosial media Facebook dan whatsapp grup menyebut soal 3 anak di desa Tompira hilang, tidak benar.

“Jika ada beredar informasi 3 anak di Tompira dan 1 anak Kadus Korowou dikabarkan HILANG. Tolong di jelaskan bahwa semuanya TIDAK HILANG

3 Anak di Tompira bermain dibelakang Bulog, sehingga saat pihak keluarga cari ketiganya tidak terlihat dan ketiganya telah kembali ke rumah mereka.

Untuk Anak Kadus Korowou tadi subuh juga sudah balik .sebelumnya dia bersama temannya pergi keluar rumah tanpa pamit, dan tidak kunjung pulang. Sehingga pihak keluarga panik, dan anak tersebut telah pulang ke rumahnya dan telah bersekolah pagi tadi.

Tolong Ingatkan para warga Agar meningkatkan pengawasan kepada anaknya, tidak panik, dan tidak mudah percaya oleh isu-isu yang beredar yang belum tentu kebenarannya,” Tulis Humas Polres Morut (26/1)

Penjelasan pihak Polres Morut ini untuk menegaskan bahwa pihak kepolisian terus memantau informasi yang beredar.

Yang paling penting masyarakat tidak terpengaruh informasi yang tidak jelas, yang bisa saja di manfaatkan oleh para pelaku kejahatan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *