23 Crosser tim Motar-Trac Mori Utara Ikuti Trail Adventure 2023

BERITA490 Dilihat

MOROWALI UTARA- Gelaran Combat Part 2 Trail Adventure jelajah alam tanah Mori akan di gelar, Sabtu 11 Februari 2023 di mulai pukul 08.00 wita di lapangan wita Mori Beteleme.

Ini bukan hanya sekedar menggeber motor trail melewati jalan-jalan yang mulus. Banyak tantangan yang dilewati peserta, terutama medan dan kondisi jalanan di wilayah tanah Mori.

Medan yang menantang, Melewati jalanan yang berbatu dan berlumpur memang “makanan” untuk motor trail. Semakin menantang, semakin bersemangat untuk menaklukkannya.

Ratusan crosser dari berbagai daerah bakal meramaikan kegiatan tersebut. Termasuk club motor yang ada di kabupaten Morowali Utara sendiri.

“Kami dari Motar-Trac ada 23 peserta yang sudah pasti ikut sampai hari ini,” ujar Bowo kepada media ini (8/2)

Motar-Trac adalah club motor dari kecamatan Mori Utara kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ini didukung oleh Yamaha & Dealer Yamaha support Event, Pemda Morowali Utara, DPRD Morowali Utara, Polres Morowali Utara, PT. Adhi Putra dan Combat Motor Trail.

Tak tanggung-tanggung hadiah grand Prize 1 unit mobil, dan puluhan hadiah hiburan lain. Tersedia juga stand Yamaha yang bisa dikunjungi oleh para penonton.

Kegiatan yang mengambil garis star dan finish di lapangan wita Mori ini akan dibuka oleh ketua DPRD Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP,. M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *