Frits Sem A. Kandori Daftar Caleg DPRD Kota Palu Dapil Palu Selatan-Tatanga

BERITA583 Dilihat

PALU- Frits Sem A. Kandori wakil ketua Bidang Pemerintahan DPD Partai Hanura Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), didampingi oleh istri dan anak, serta ketua tim Jaringan Frits Kandori (JFK), Michael Tomunda. Mendaftarkan diri sebagai calon legislatif untuk DPRD Kota Palu, daerah pemilihan (Dapil) Palu Selatan dan Tatanga. Di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kota Palu. Jalan Kijang Raya No. 53. Senin 6 Maret 2023 pukul 11.30 wita.

Kehadiran Frits Sem A. Kandori diterima langsung oleh Bendahara Tim Seleksi Pencalegan (TSP) DPC Partai Hanura Kota Palu, Nureda.

“Beliau pendaftar ke 10 di Dapil kecamatan Palu Selatan dan kecamatan Tatanga,” kata Nureda

Ketua tim relawan JFK Michael Tomunda optimis akan kerja-kerja yang sudah dilakukan selama ini,

“Selama ini kita konsolidasi internal dan sosialisasi di masyarakat. Posko relawan JFK terpusat di jalan Anoa II dan jalan Kancil bawah. Kita terus memperkuat relawan JFK lewat kunjungan langsung,” kata Michael kepada media ini

Sementara Frits Sem A. Kandori sendiri sangat optimis akan menambah jumlah kursi untuk Partai Hanura lewat Dapil Palu Selatan dan Tatanga.

“Kita optimis dengan kerja-kerja teman-teman, peluang menambah kursi di DPRD Kota Palu sangat besar. Target kami 2000 suara di Dapil Palu Selatan dan Tatanga,” kata Frits Sem A. Kandori

Kehadiran Frits Sem A. Kandori yang juga menjabat ketua Forum Komunikasi Mia Mori (FKMM) ini membuat kompetisi perebutan kursi di Dapil Palu Selatan dan Tatanga semakin menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *