Diduga Sering ‘Ngamar’ Dengan Istrinya, Sang Suami Laporkan Kades Baturube.

BERITA496 Dilihat
Pelapor saat bertemu Kadis PMD

MOROWALI UTARA- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) terbitkan surat pemanggilan kepada kepala desa Baturube.

Surat pemanggilan kepala desa Baturube nomor: 1301/124/DPMDD/III/2023 tanggal 14 Maret 2023, di tanda tangani langsung oleh Kadis PMD Drs. Andi Parenrengi.

Surat pemanggilan kades Baturube ini diterbitkan, setelah Kadis PMD menerima aduan warga an. Annur Matuling alias Utha alamat desa Dongin kecamatan Toili Barat, kabupaten Banggai.

Utha warna desa Dongin ini menghadap kadis PMD pada hari selasa, 14 maret 2023, didampingi oleh beberapa jurnalis Morut, melaporkan Kades Baturube yang diduga melakukan perselingkuhan dengan istrinya.

Yang bersangkutan bahkan membongkar ulah kades Baturube membuat suami istri harus terpisah, setelah ia menemukan bukti-bukti foto yang diduga kades Baturube dalam penginapan, bersama istrinya.

Kepada media ini Utha menceritakan awal mula menemukan bukti ini, dan menunjukan 5 foto selfie kades Baturube. Bahkan Kades tersebut saat berbuat negatif diduga menggunakan motor dinasnya seperti dalam foto.

Kisah ini ketahuan oleh Utha sang suami, yang mencurigai gelagat N sang istri pada bulan November 2022.

“Istri saya sering Terima telpon didapur, biasa di kamar mandi, sembunyi-sembunyi dari saya. Selama 13 tahun menikah saya tidak pernah pegang hpnya. Tetapi waktu itu gelagatnya bikin saya curiga. Jadi waktu itu lagi ramai piala Dunia, saya operator layar lebar nonton bareng. Saya pulang kerumah dan istri saya lagi tidur, saya ambil diam-diam HP, dia tau dan kami langsung berdebat hebat. Padahal saya belum buka, HP langsung saya simpan disuatu tempat dan saya kembali ke tempat nonton bareng,”kata Utha (13/3)

Bahkan kades Baturube dalam percakapan telpon dengan Utha seperti berkelekar dengan menyebut dirinya bercanda.

“Saya sampaikan sama kita eh….Saya selfie dengan dia karna Saya lagi panas-panasi Saya punya istri, ” kata Kades Baturube dalam perdebatan dengan Utha yang terekam.

Berulang kali kades Baturube coba dikonfirmasi media ini namun belum terhubung sampai berita ini tayang.

Kadis PMD yang dikonfirmasi media ini, terkait kadis Baturube, pada tanggal 13 Maret 2023 mengatakan sudah berkomunikasi dengan Kades.

“Sdh Insya Allah besok selasa 14 maret, yg bersangkutan akan datang di kantor PMD tuk melaporkan hal tsb,” tulis Kadis PMD via pesan whatsapp (13/3)

Namun sampai dengan sore hari, Kades Baturube tidak juga terlihat. Membuat Kadis PMD menerbitkan surat resmi pemanggilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *