Kunjungi Lapas Kelas III Kolonodale, Bupati Delis Serahkan Alat Musik Untuk Warga Binaan Yang Beragama Nasrani.

BERITA458 Dilihat

Kolonodale – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale kembali kedatangan tamu penting yaitu Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi Mars. Pada kunjungannya kali ini, beliau ditemani oleh pejabat daerah lainnya seperti Assisten 1, Kabag Pemerintahan serta Kabag Protokoler Pemerintah Daerah Morowali Utara. Jum’at (17/03/2023)

Dalam kesempatan ini, Bupati Morowali Utara memberikan bantuan berupa perangkat alat musik sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan Sinergitas Aparat Penegak Hukum yang dalam ini Lapas Kolonodale guna memberikan pembinaan yang maksimal bagi warga binaan yang beragama nasrani. Kegiatan ini tentunya disambut dengan baik oleh Pihak Lapas Kolonodale. Adapun perangkat musik yang diberikan meliputi keyboard Yamaha, Dtank keyboard, kajon, gitar listrik, stand gitar, slempang gitar, serta jac gitar. Kemudian peralatan tambahan lainnya berupa Infocus beserta kabel dan speaker guna menampilkan lagu-lagu pujian dalam pelaksanaan ibadah.

Bantuan ini merupakan implementasi dari kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Morowali Utara dengan Lapas Kolonodale. Penyerahan alat musik ini juga merupakan janji dari Bupati Morowali Utara pada kunjungan yang sebelumnya pada Perayaan Hari Natal 2022 kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas Kolonodale dengan disaksikan oleh penerima bantuan ini yaitu warga binaan Lapas Kolonodale.

Kegiatan ini berjalan dengan khidmat serta diawali dengan sambutan dari Kalapas Kolonodale, Arifin Akhmad. Pada sambutannya kali ini, beliau menyampaikan beberapa poin penting dari kegiatan ini. “Atas nama pimpinan kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu Pimpinan Daerah Morowali Utara dalam kegiatan penyerahan alat musik ini. Tentu dengan adanya bantuan ini dapat memberikan semangat baru bagi Warga Binaan yang beragama nasrani dalam menjalankan ibadah sehari-hari mereka supaya dapat beribadah dengan lebih khidmat lagi. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini dapat meingkatkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daearah Morowali Utara dengan Lapas Kolonodale” ucap Arifin Akhmad.

Penyerahan alat musik ini berjalan dengan situasi yang aman serta penuh suka cita. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis oleh Bupati Morowali Utara kepada Kalapas Kolonodale serta perwakilan warga binaan yang hadir. Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh warga binaan serta pimpinan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *