Wujud Sinergitas Antar APH Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Dalam Lapas, Kapolsek Petasia Sambangi Lapas Kolonodale 

BERITA457 Dilihat

Kolonodale – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Petasia Ipda Paisal, S.H. bersama 6 orang anggotanya melakukan patroli sambang mengecek situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale. Kamis (31/03).

Kapolsek Petasia bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Kolonodale Arifin Akhmad, A.Md.I.P., S.H., M.H. di ruang kerjanya. Selain sebagai bentuk patroli sambang kunjungan ini juga dalam rangka silaturahmi Kapolsek Petasia dengan jajaran petugas Lapas Kolonodale serta bentuk tindaklanjut dari kunjungan Kalapas Kolonodale di Mapolsek Petasia pada Rabu, 30 Maret 2023.

Dalam pertemuan ini membahas terkait peningkatan kewaspadaan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas III Kolonodale pada bulan Ramadhan hingga pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H mendatang mengingat pada waktu-waktu tersebut rentan terjadi gangguan kemanan dan ketertiban.

Kapolsek Petasia mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dan meningkatkan silaturahmi antara Polsek Petasia dengan Lapas Kolonodale. “Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan koordinasi kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban didalam lapas” Tuturnya.

Kalapas Kolonodale juga mengajak Kapolsek Petasia bersama anggotanya untuk melaksanakan kontrol keliling di sekitar brandgang hingga ke blok hunian warga binaan dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan Lapas Kolonodale.

Diakhiri kegiatan kontrol keliling Kapolsek Petasia juga diajak untuk melihat kebun hidroponik Lapas Kolonodale. Kegiatan kunjungan Kapolsek Petasia di Lapas Kolonodale berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *