Ibadah Minggu Warga Binaan Gunakan Alat Musik Baru Dari Bupati Morowali Utara

BERITA521 Dilihat

Kolonodale – Ibadah Minggu merupakan bentuk Pembinaan Kepribadian Kerohanian bagi warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale yang rutin dilaksanakan.

Hari ini Minggu, 02 April 2023 Ibadah Minggu WBP Lapas Kelas III Kolonodale berlangsung khidmat terlebih dengan adanya bantuan alat musik dari Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi yang telah diberikan pada beberapa waktu lalu. Dalam Ibadah Minggu kali ini juga dihadiri oleh Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Teologi Gereja Kristen Sulawesi Tengah (STT GKST) Tentena dan Koordinator Keagamaan Kristen Udi Yanto Baoli yang juga sebagai Anggota DPRD Kab. Morowali Utara.

Salah seorang warga binaan MT yang mengikuti kegiatan ini mengungkapkan sangat senang sekali dengan adanya bantuan alat musik untuk kegiatan Pembinaan Kepribadian Kerohanian dengan adanya alat musik tersebut Ibadah yang dilaksanakan terasa lebih khidmat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan bantuan alat musik, dengan alat musik ini Ibadah kami terasa lebih khidmat” ungkapnya.

Sementara itu Kalapas Kolonodale juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Morowali Utara yang tak henti-hentinya terus memberikan support dan dukungan dalam meningkatkan program-program Pembinaan yang ada di Lapas Kolonodale. “Program Pembinaan bagi warga binaan tidak akan berhasil dilakukan tanpa sinergi dengan berbagai pihak salah satunya Pemerintah Daerah, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Morowali Utara atas bantuan alat musik untuk Pembinaan Kepribadian Kerohanian bagi WBP yang beragama kristen” tutur Arifin Akhmad Kalapas Kolonodale.

“Dengan Program Pembinaan Kerohanian ini diharapkan ada perubahan mindset bagi WBP Lapas Kolonodale menjadi pribadi yang taat beribadah. Warga binaan yang memperoleh bekal pembinaan rohani memiliki kegiatan sehari-hari yang dapat mengubah pola kegiatan mereka kearah yang lebih positif” tutup Arifin

Kegiatan Ibadah Minggu berlangsung dengan aman dan kondusif dengan pengawasan regu pengamanan Lapas Kolonodale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *