Terobos Banjir, Yaristan Palesa Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Petasia Barat.

BERITA414 Dilihat

MORUT- Sebagai bentuk perhatian, kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di desa Togo Mulya dan desa Onepute, kecamatan Petasia Barat kabupaten Morowali Utara (Morut). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara, Yaristan Palesa, SH salurkan bantuan. Sabtu, 08 April 2023.

Bantuan dalam bentuk mie instan, air mineral dan juga lilin untuk penerangan di serahkan langsung oleh kader Partai Golongan Karya ini kepada masyarakat terdampak.

Penyerahan bantuan di Terima langsung oleh Camat Petasia Barat, Sat Yun Man Lauo selanjutnya di serahkan kepada kepala desa (Kades) Togo Mulya, Edinazar Toasari, dan Kades Onepute Suhardin Sakaria.

Kades Togo Mulyo Edinazar Toasari yang mewakili pemerintah Desa dan masyarakat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota legislatif (Anleg) Morowali Utara Yaristan Palesa.

“Terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara bapak Yaristan Palesa yang telah peduli terhadap masyarakat yang di landa banjir, sekali lagi kami mengucapkan banyak Terima kasih atas kepeduliannya,” ungkap Kades

Hal yang sama di ungkap Kades Onepute Suhardin Sakaria.

“853 jiwa atau 246 kepala keluarga yang terdampak banjir di desa Onepute. Kami bersyukur karna ada perhatian dari Pemda dan anggota DPRD Morut,” ujar Kades Onepute

Anggota DPRD Morut Yaristan Palesa sendiri bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat, berharap banjir yang terjadi cepat reda.

“Semoga banjir cepat reda, ini pekerjaan rumah bagi semua pihak termasuk kami DPRD Morut. Saya berharap bantuan seadanya yang kami salurkan membantu warga terdampak,” tutup Yaristan Palesa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *