H. Ambo Mae, Optimis Bertarung di Dapil II.

BERITA483 Dilihat

MORUT- H. Ambo Mae, salah satu tokoh masyarakat yang berasal dari Todopuli Ue Bangke kecamatan Soyo Jaya ini, akan bertarung dalam pemilihan legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara Pemilu tahun 2024 nanti.

H. Ambo Mae jatuh hati pada partai Nasdem, karna punya alasan sendiri. Selain itu daerahnya adalah lokasi persawahan yang sangat potensial.

“Saya masuk di Nasdem karna partai Nasdem itu satu-satunya partai yang bisa membantu sektor pertanian, khususnya dikalangan bawah. Khususnya kecamatan Soyo Jaya itu satu-satunya kecamatan yang mempunyai daerah persawahan ratusan hektar, yang bisa dikembangkan. Selain itu hasil perkebunan yang menunjang,” ujar H. Ambo Mae (18/4)

Semangat pria berumur 55 tahun, yang merupakan ayah dari 4 orang anak ini terlihat dalam wawancara dengan media ini. H. Ambo Mae yang pernah sukses menjadi kepala Desa Todopuli Ue Bangke ini, optimis meraih dukungan di daerah pemilihan II meliputi kecamatan Bungku Utara, Mamosalato, dan Soyo Jaya.

Sejauh ini H. Ambo Mae terus bergerilya bertemu dengan warga. Yang coba di maksimalkan oleh H. Ambo Mae adalah memberikan bibit durian kepada warga. Ia berharap potensi pertanian dan perkebunan, khususnya durian, dapat di support dan dikembangkan ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *