Sinergitas TNI Polri. Polres Morowali Utara menggelar Olahraga bersama

BERITA454 Dilihat

MOROWALI UTARA- Polres Morowali Utara melaksanakan olahraga bersama di Halaman Markas Komando Polres Morowali Utara. Jumat (5/5/2023) Pagi.

Gerimis hujan, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta olah raga bersama yang turut diikuti oleh seluruh PJU Morowali Utara, personel Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Morowali Utara dan personel TNI Kompi Senapan B Yonif 714 SM.

Mengawali olah raga pagi, Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto, S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI Polri yang telah bekerja keras dalam mengamankan kegiatan pengamanan Ops Ketupat-2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Morowali Utara kondusif.

“Terima kasih atas kerjasama dan kerja keras dari rekan-rekan TNI, Brimob dan anggota saya Personel Polres Morowali Utara serta stakeholder yang lain yang telah bekerja keras saat pelaksanaan Operasi Ketupat kemarin, sehingga pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Morowali Utara berjalan dengan kondusif” Ucap Kapolres

Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama antara TNI Polri, Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi TNI, Polri, dan sebagai bentuk sinergitas kita agar dapat menjadi lebih solid” katanya.

“Jaga kekompakan,jangan ada terprovokasi oleh kepentingan individu atau kelompok yang mencari keuntungan dan mau memecah belah Bangsa”ujarnya

Kapolres Morowali Utara juga mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan penuh semangat. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

“Mari kita lanjut senam bersama, tetap semangat, dan selalu jaga kesehatan melalui olah raga,” pungkasnya.

Danki TNI Kompi Senapan B Yonif 714 SM Kapten Inf. Zulfikar Ali Nugroho mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI Polri semoga kedepannya, semakin solid, semakin kompak dan tidak ada provokasi yang bisa mengoyahkan kita, karena ujung tombak negara ini adalah TNI Polri

Usai melaksanakan olahraga bersama kegiatan ditutup dengan tarian dero bersama, dimana tarian dero merupakan tarian daerah Khas Sulawesi Tengah dimana makna dari tarian dero itu sendiri adalah bentuk rasa syukur dan rasa persatuan tanpa memandang strata sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *