Lapas Kolonodale Duduk Bersama Dinas PUPR Morut Bahas Interpolasi Perencanaan Rehabilitasi Gedung

BERITA467 Dilihat

Kolonodale – Bertempat diruang teleconference Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale jajaran petugas Lapas Kolonodale menggelar rapat pembahasan interpolasi perencanaan rehabilitasi gedung bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Morowali Utara. Senin (24/07).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubsi Kamtib Heru Cahyono, Kaur TU Albert D Katuwu, Kasubsi Pembinaan Asis Hi Bahar, Bendahara Pengeluaran Alexander Lepong serta staf pengelola BMN Lapas Kolonodale, sementara itu Tim dari Dinas PUPR Morut dipimpin oleh Sekretaris Dinas PUPR Morut, Alamsyah.

Rapat diawali dengan pemaparan hasil interpolasi perencanaan rehabilitasi gedung oleh Sekretaris Dinas PUPR Alamsyah kepada jajaran petugas Lapas Kolonodale. Sebelumnya beberapa waktu lalu Dinas PUPR Morut telah menurunkan tim untuk melakukan pengukuran dan pengambilan data uji struktur pada 17 bangunan yang mengalami rusak ringan hingga rusak berat.

Kondisi gedung bangunan Lapas Kolonodale yang rata-rata telah berusia 40 tahun sehingga perlu dilakukan rehabilitasi terhadap bangunan tersebut guna memenuhi standar kelayakan. Selain untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Mengingat kondisi bangunan yang sudah tua dan rapuh dapat berpotensi terjadinya bencana yang dapat membahayakan petugas maupun warga binaan yang ada di Lapas Koonodale.

Kegiatan rapat pembahasan interpolasi perencanaan rahbilitasi gedung Lapas Kolonodale bersama Dinas PUPR Morut berlangsung aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *