Mountrack Morut Gelar Lomba Trail Jelajah Alam Bumi Tepo Asa Aroa Yang ke-6 Kalinya.

BERITA594 Dilihat

MORUT- Dalam rangkaian HUT Morowali Utara ke-10, tanggal 23 Oktober 2023. Mountrack Morowali Utara gelar jelajah alam Bumi Tepo Asa Aroa yang ke-6 kalinya.

Kegiatan ini akan digelar 16 September 2023 dengan garis star Pelataran Kantor Bupati Morut dan Finis Tanggul Pelangi Kolonodale.

Ketua panitia kegiatan, Rahmad Adyatma optimis kegiatan ini menarik minat para peserta, termasuk dari luar Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini pesertanya Se-Sulawesi….Kita buka pendaftaran. Artinya…Kalau Pengalaman terakhir kita buat event 2019, dengan hadiah 4 unit motor, hampir 600 peserta yang ikut. Kali ini tahun 2023 hadiah 4 unit motor dan 1 unit mobil. Sampai saat ini sudah sekitar 120 peserta mendaftar,”ujar Rahmad (30/7)

Ketua Panitia Mountrack Indonesia Chapter Morowali Utara Jelajah Alam Bumi Tepo Asa Aroa , menambahkan, dalam kegiatan ini panitia bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan trail adventure jelajah wisata bumi Tepo Asa Aroa merupakan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali Utara, untuk memperkenalkan pariwisata setempat kepada masyarakat luar daerah, khususnya pesona alam teluk Tomori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *