Warga Binaan Terima Bantuan Sumbangan Busana Muslim dan Baju Batik Dari Anggota DPRD Morut

BERITA530 Dilihat

Kolonodale – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale menerima kunjungan Anggota DPRD Morowali Utara, Yanto Baoli, yang pada kunjungannya ini beliau ditemani oleh Irjen Pol (Purn) Drs. Anang Suhardi, M.H, dan dr. Fifi Mutiah. Senin (31/07).

Anggota DPRD Morowali Utara bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Kolonodale Arifin Akhmad, A.Md.I.P., S.H., M.H. di ruang kerjanya. Selain sebagai bentuk silaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka kegiatan sosial pemberian Sumbangan kepada warga binaan Lapas Kolonodale.

Kedatangan Anggota DPRD Morowali Utara bersama rombongan jiga untuk mensosialisasikan layanan konsultasi hukum dan layanan konsultasi kesehatan gratis bagi warga binaan yang disampaikan oleh Irjen Pol (Purn) Drs. Anang Suhardi, M.H, dan dr. Fifi Mutiah.

Pada kegiatan ini Anggota DPRD Morowali Utara, Yanto Baoli memberikan sumbangan berupa 245 busana muslim untuk warga binaan muslim dan 67 pakaian batik untuk warga binaan kristiani. Sumbangan pakaian sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warga binaan. Kegiatan ini tentunya disambut dengan baik oleh pihak Lapas Kolonodale.

Dilaksanakan di Aula Lapas Kolonodale, kegiatan silahturahmi dan pemberian sumbangan ini disaksikan oleh penerima bantuan yaitu warga binaan Lapas Kolonodale. Pada kesempatan ini Kalapas Kolonodale, Arifin Akhmad menyampaikan apresiasi atas kunjungan serta sumbangan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian bapak/Ibu dalam kegiatan kunjungan serta penyerahan bantuan pakaian untuk warga binaan Lapas Kolonodale, tentu saja sumbangan berupa pakaian shalat dan batik ini sangat bermanfaat serta dapat menumbuhkan semangat warga binaan kami dalam beribadah” ucap Kalapas Kolonodale.

Kegiatan Kunjungann dan Sumbangan ini berjalan dengan situasi yang aman dan kondusif. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis oleh Anggota DPRD Morowali Utara, Yanto Baoli kepada Kalapas Kolonodale serta perwakilan warga binaan yang hadir. Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh warga binaan serta pimpinan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini rombongan juga diberikan kesempatan oleh Kalapas Kolonodale untuk melihat green house hidroponik yang ada di Lapas Kolonodale. kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *