Rayakan HUT Kemerdekaan RI, 10 Kontingen se-Kecamatan Lemboraya Ikuti Turnamen Sepakbola.

BERITA567 Dilihat

MORUT- Perayaan 17 Agustus di Kecamatan Lembo Raya ditandai dengan pertandingan olahraga yang diikuti 10 kontingen dari 10 desa, Rabu 2 Agustus 2023 di Lapangan Sepakbola Sinar Pansu Desa Ronta.

Kegiatan yang kembali dilaksanakan pasca covid 19 mempertandingkan cabang olahraga Sepakbola, Bola Voli, Sepak Takraw, Bukutangkis, Gerak Jalan untuk SD dan SMP, olahraga traditional Egrang, senam , serta fashion show dari bahan daur ulang.

Camat Lembo Raya, Ansar S.Sos dalam sambutan pembukaannya mengatakan kegiatan tahun ini adalah bagian dari tekad masyarakat Lembo Raya agar terus melaju untuk Indonesia Maju.

โ€œTerus lahirkan karya nyata untuk perubahan bangsa. Olah raga adalah kompetisi untuk melahirkan atlet atlet berprestasi. Tunjukkan rasa syukur kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas usia ke 78 dan lepasnya dari covid. Kegiatan ini punya nilai sosial dan rasa persaudaaraan dan spirit kerja yang lebih baik,โ€ tegas Ansar.

Pembukaan seluruh rangkaian acara dilakukan dengan melakukan penendangan bola oleh Canat Lembo Raya didampingi Staf Khusus Menteri Pertanian RI, Yesiah Ery Tamalagi, Kadis Pertanian Morowali Utara, Abbas serta seluruh kepala desa di Kecamatan Lembo Raya.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan pertandingan eksebisi antara kesebelasan Kecamatan melawan Kesebelasan Perangkat Desa yang dimenangkan Kesebelasan Kecamatan dengan 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *