Sosok Muda Inspiratif, Di Usia 27 Tahun Raih Gelar Magister dan Pemilik 4 Perusahaan.

BERITA607 Dilihat

MORUTPOS.COM-“Pendidikan bukan cuma pergi ke sekolah dan mendapatkan gelar. Namun, juga soal memperluas pengetahuan juga menyerap ilmu kehidupan” (Shakuntala Devi)

Kata bijak tentang pentingnya pendidikan ini, jadi motivasi penting bagi generasi muda untuk terus belajar dan menimba ilmu setinggi-tingginya.

Ince Mochamad Arief Ibrahim, SH, M.Kn atau biasa di sapa Arief Ibrahim. Sosok muda anak daerah kabupaten Morowali Utara yang hari ini, jumat 4 Agustus 2023 selesai yudisium di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar.

Arief selalu mengenang amanah almarhum ayahnya Idham Ibrahim, tokoh masyarakat dan politisi senior di Morut, yang mendorong untuk terus belajar.

“Alhamdulillah tadi siang baru selesai ujian tutup dan yudisium.

Saya ingat betul, pesan Papa Idham Ibrahim saat hendak mengantar saya sekolah ke Makassar ”
“Sekolah itu bukan untuk menjadikan kita kaya dan punya jabatan, tapi lewat sekolah (pendidikan) itu akan merubah cara berpikir dan cara pandang kita tentang kehidupan”.

Sejak saya selesai S1, beliau juga masih terus berpesan ke saya
“Lanjutkan sekolahmu, Merantaulah Nak Belajar Yang Baik, Karena Suatu Saat Kau Pasti Akan Kembali”.

Alhamdulillah kak, lewat momentum jumat ini saya menjawab keinginan beliau. Dan setelah wisuda inshaa Allah saya akan balik dari perantauan untuk mengabdikan diri agar terus membawa kebermanfaatan bagi Masyarakat Morowali Utara untuk melanjutkan mimpi dan cita-cita almarhum papa,”ungkap Arief

Arief Ibrahim, pada tanggal 27 Juli 2023 lalu usianya baru 27 tahun. Usia yang muda namun dia adalah pemilik 4 perusahaan yang bergerak diberbagai bidang.

• Founder Active Production
• Komisaris Utama PT. Rumah Ide Kreatif (Rumah Sulawesi Indonesia)
• Dirut PT. Samudera Arfan Indonesia.
• Pemimpin Perusahaan Media Readtimes.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *