Wartawan senior tutup Usia. Kapolres Morowali Utara melayat ke rumah duka

BERITA597 Dilihat

MORUT- Polres Morowali Utara kehilangan mitra dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Morowali Utara yang juga merupakan wartawan senior di Kabupaten Morowali Utara.

Sosok tersebut adalah Johnny Ingkiriwang.S.H, Almarhum menjadi sosok mitra Polres yang sangat aktif dalam memberitakan kegiatan Kepolisian khususnya Polres Morowali Utara dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di Kabupaten Morowali Utara.

Almarhum meninggal dunia pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 dini hari karena sakit, almarhum meninggal pada umur 66 tahun bertepatan di hari Kemerdekaan RI ke-78 di RSUD Kolonodale.

Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K. M.H didampingi Wakapolres Morowali Utara Kompol Alfian Joan Komaling, S.H., M.Pd, Kabaglog Kompol Marthen Ratu, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Morowali Utara Bripka Fardi Kadang, S.H melayat ke rumah duka pagi tadi di desa Tinompo Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara. (18/8/2023).

Dalam rangkaian kunjungan melayatnya ke rumah duka, Kapolres disambut baik oleh istri almarhum dan keluarga atas kedatangan Kapolres beserta rombongan.

Kapolres Morowali Utara mengatakan keluarga besar Polres Morowali Utara turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggalnya Almarhum, agar keluarga tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, kepada istri dan anak almarhum.

“Saya atas nama keluarga dan jajaran Polres Morowali Utara mengucapkan duka cita yang mendalam semoga almarhum, diterima semua amal baik, diampuni dosanya dan mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa,” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan agar segera bangkit dari rasa duka yang mendalam ini serta kuat dalam menghadapi atas berpulangnya suami dan orang tua kita.

Ucapan terima kasih langsung disampaikan oleh istri dari almarhum. “Terima kasih atas kunjungan serta doa buat almarhum dari Bapak Kapolres dan Jajaran” Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak semua” ucap istri almarhum.

Sepanjang menjabat Kapolres Morowali Utara almarhum adalah wartawan yang baik.

“Almarhum adalah wartawan yang baik, dan almarhum juga menjadi mitra serta menjadi keluarga besar Polres Morowali Utara dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Morowali Utara,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *