Pantang Menyerah, Caleg Milenial PKB Ini Siap Bersaing di Dapil Morut I

BERITA539 Dilihat

Morowali Utara – Generasi muda harus berani mengambil peran dan tidak acuh terhadap kondisi bangsa saat ini. Sebagai agen perubahan, anak muda memiliki peran dan tanggung jawab besar dalam pembangunan di segala macam bidang.

Hal itu disampaikan Yolani Alvionita saat menyapa warga Desa Moleono, Kecamatan Petasia Barat, bersama Ketua DPC PKB Morowali Utara, Muhammad Safri.

“Kita sebagai generasi muda harus berani tampil mengambil peran. Jangan menjadi generasi yang pemalas dan acuh tak acuh dengan kondisi yang saat ini terjadi di tengah masyarakat kita. Sebagai agen perubahan, kita memiliki tanggung jawab besar dalam pembangunan di berbagai bidang,” ujarnya.

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Morut dari PKB ini mengaku ketertarikan dirinya untuk terjun ke dunia politik didasari oleh niat untuk menjadi bagian dari perubahan.

“Kenapa saya tertarik menjadi caleg DPRD Morut? karena saya meyakini dalam ranah politik, banyak kebaikan-kebaikan yang bisa kita lakukan untuk sebuah perubahan di tengah masyarakat kita,” bebernya.

Meski terbilang awam di dunia politik, Yolani yang akan bertarung di daerah pemilihan Morowali Utara I ini mengaku optimis bisa memberikan hasil yang maksimal. Ia menegaskan tidak akan pantang menyerah meski harus bersaing dengan rekan sesama partai yang merupakan petahana di dapil tersebut.

“Saya menyadari sebagai orang yang awam di dunia politik, perlu banyak belajar dari senior-senior saya khususnya Pak Ketua yang tidak lelah selalu mendorong saya untuk tidak pantang menyerah. Meski harus bersaing dengan senior di PKB, tapi saya optimis bisa memberikan yang terbaik di Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *