Warda Dg Mamala Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT ke-59 Partai Golkar di Morowali Utara

BERITA559 Dilihat

MORUT- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala melepas secara resmi peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar. Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 06.00 wita.

Pelepasan 5000 peserta jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Warda Dg Mamala.

Antusias peserta membludak hadiri acara jalan sehat yang di pusatkan di lapangan Morokoa Kolonodale ini.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Salam sejahtera untuk kita sekalian, selamat pagi dan salam sehat. Acara. Acara jalan santai dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar saya lepas secara umum dan secara terbuka. Wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sampai jumpa jam 7.30 malam,”ungkap Warda Dg Mamala seraya mengibarkan bendera star.

Ketua Panitia HUT ke-59 Partai Golkar Morut berada di barisan terdepan kegiatan jalan sehat ini. Acara yang juga di isi dengan senam bersama dan di pandu oleh Host Gems Saino begitu meriah dan merakyat. Seluruh simpatisan dan kader partai Golkar Morut berbaur dengan warga dalam kegiatan tersebut.

HUT ke-59 Partai Golkar dilaksanakan secara Nasional serentak dari Pusat sampai ke daerah dengan mengusung tema ‘Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Golkar Menang Rakyat Sejahtera’.

2 unit motor jadi hadiah utama, serta puluhan hadiah elektronik disiapkan oleh panitia HUT ke-59 Partai Golkar di Morut. Kegiatan ini juga akan di meriahkan oleh artis ibu kota Siti Badriah yang akan tampil nanti malam pukul 19.30 wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *