Gelar Paripurna, DPRD Morut Minta Bupati Evaluasi Kinerja SKPD

BERITA505 Dilihat

MORUT- DPRD Morowali Utara (Morut) gelar Rapat Paripurna hasil peninjauan lapangan. Selasa, 31 Oktober 2023.

Rapat Paripurna yang di pimpin langsung ketua DPRD Morut Warda Dg Mamala membahas hasil peninjauan lapangan APBD Tahun 2023 oleh anggota DPRD Morut yang terbagi dalam 3 tim. Peninjauan lapangan dilakukan sejak tanggal 24-29 oktober 2023.

Tim 1 menyampaikan hasil peninjauan dan rekomendasi agar SKPD selektif menunjuk pihak yang melaksanakan pekerjaan. Apabila sudah berulang kali melaksanakan pekerjaan dan hasilnya tidak baik di black list.

Sementara hasil peninjauan lapangan tim 2 di sampaikan Anleg Helen, tim 2 salah satunya menyimpulkan banyak kegiatan fisik yang kualitasnya tidak baik, dan meminta Bupati Morowali Utara untuk mengevaluasi kinerja SKPD. Bahkan tim 2 meminta rapat lanjutan di komisi dengan SKPD terkait untuk pendalaman.

Penyampaian hasil peninjauan lapangan tim 3 di sampaikan oleh Anleg Indrawati Balirante. Tim 3 menyoroti sejumlah pekerjaan, terutama proyek pembangunan Broncaptering dan jaringan perpipaan air bersih desa Mayumba dengan anggaran 2 Milyar temuan di lapangan bahwa pemasangan pipa tidak terlalu dalam sehingga rawan terbakar jika ada kebakaran karna melewati semak belukar,

3 tim DPRD Morowali Utara merekomendasikan agar Bupati Morut melakukan evaluasi terkait kinerja SKPD dalam pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *