PT GNI Berbagi Kasih Lewat Bansos di Panti Asuhan KolonodalePT GNI Berbagi Kasih Lewat Bansos di Panti Asuhan Kolonodale

BERITA388 Dilihat

 

Jakarta – Menyambut Natal 2023, PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) dan PT Stardust Estate Investment (PT SEI) menyalurkan bantuan sosial serta bingkisan kepada anak-anak penghuni panti asuhan. Pembagian bantuan sosial diberikan kepada 2 panti asuhan yang berada di wilayah Morowali Utara (Morut).

2 panti asuhan tersebut yakni Panti Asuhan Alinsintowe dan Panti Asuhan Raudhatul Fitrah. Bantuan yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Perusahaan GNI, Zhou Yuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mengutamakan tanggung jawab sosial.

Head of Corporate Communication PT GNI Mellysa Tanoyo menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian kepada masyarakat di sekitar smelter.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian PT GNI bersama PT SEI untuk berbagi kasih dengan masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan,” kata Mellysa dalam keterangan tertulis, Jumat (22/12/2023) dilansir dari Detik.com.

Mellysa menambahkan kegiatan ini juga merupakan bentuk kontribusi perusahaan terhadap negeri. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menginspirasi dan menciptakan efek domino untuk hal-hal baik lainnya yang bermanfaat.

Donasi yang diberikan berupa sejumlah sembako serta kebutuhan panti asuhan seperti kasur, bantal, dan sebagainya. Selain itu, disiapkan hadiah atau bingkisan untuk diberikan ke anak-anak panti asuhan tersebut. Perusahaan berharap bahwa bantuan sosial ini dapat bermanfaat sehingga anak-anak dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh kasih dan bahagia.

Sementara itu, Zhou Yuan juga memberikan atensi khusus bahwa tujuan penyaluran bantuan kepada anak-anak panti asuhan ini karena anak-anak maupun generasi muda memiliki andil dan peran yang sangat vital dalam kemajuan suatu bangsa.

“Generasi muda merupakan aset suatu bangsa, mereka memiliki potensi dalam berkontribusi secara signifikan bagi pembangunan bangsa. Sehingga kami berharap, melalui momen Natal ini, kami dapat berbagi kasih sayang kepada anak-anak khususnya bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini, sehingga mereka dapat ikut merasakan kebahagiaan dan keberkahan jelang Natal,” jelas Zhou Yuan.

PT GNI Komitmen Dorong Keselamatan Kerja Secara Berkelanjutan
Kemudian, Pimpinan Panti Asuhan Raudhatul Fitrah Ihsan Darwis juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT GNI dan PT SEI atas bantuan yang telah diberikan selama Februari 2023 hingga saat ini.

“Kami merasakan pengaruh yang sangat besar sekali, dari bantuan yang sudah kami terima selama satu tahun ini, terutama untuk konsumsi anak-anak. Itu sangat membantu sekali. Semoga PT GNI, PT SEI dan semua yang terlibat dalam bantuan sosial ini bisa terus eksis di Morut, dalam melaksanakan proyek-proyeknya, kita berharap semua dapat semakin baik dan sukses agar kita terus mendapatkan manfaatnya,” kata Ihsan.

Sebagai informasi, kegiatan penyaluran bantuan sosial ini sudah dimulai sejak Februari 2023. Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan oleh PT GNI dan PT SEI melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

Ke depan, Mellysa menyebut perusahaan akan terus berupaya menghadirkan kebaikan bagi masyarakat, kegiatan ini juga menunjukkan komitmen PT GNI dalam berperan aktif pada kegiatan sosial dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Program ini tidak hanya untuk membantu mereka yang membutuhkan, tetapi juga menegaskan nilai-nilai perusahaan dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat luas. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *