KARYAWAN KELUHKAN PERUSAHAAN TAMBANG PT.SSP SUMBER SWARNA PRATAMA KARENA GAJI TIDAK DI BAYARKAN.

BERITA387 Dilihat

Morut/ 10/01/2024- PT. SSP (SUMBER SWARNA PRATAMA) bergerak dalam bidang pertambangan yang ada di Desa Tontowea Kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morowali Utara  itu mengabaikan gaji karyawan yang sudah berjalan beberapa bulan terakhir ini.

Beberapa karyawan keluhkan masalah gaji, gaji kami pak sudah mau habis lagi januari belum juga di bayarkan mulai bulan 11 belum di bayar sampai bulan Desember,kami beberapa karyawan sudah menghubungi Ambo sebagi penanggung jawab di perusahaan PT SSP hanya di janji-janji saja.

 

Kasian juga kami karyawan pak sedangkan mo Natal tinggal ba utang di kios dengan harapan akan ada kiriman gaji dari bos, Sampai sekarang ini belum ada juga yang di kirim.

 

Sementara pihak PT.SSP (SUMBER SWARNA PRATAMA) mengabaikan masalah septik,apalagi keselamatan kerja, dan di Prusahaan Tambang PT. SSP banyak kontraktor penambangnya yang tidak memikirkan keselamatan kerja untuk para karyawan.

 

Kami meminta agar PT. SSP( SUMBER SWARNA PRATAMA) di hering ke DPRD biar kami juga karyawan di perhatikan pak.tutup karyawan yang tidak mau di sebutkan namanya.

 

Sampai berita ini di tayangkan pihak perusahaan tidak ada yang bisa di hubungi untuk di konfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *