Anggota DPRD Morowali Utara Yaristan Palesa Reses di Sampalowo

BERITA572 Dilihat

 

MORUT- Anggota DPRD Morowali Utara (Morut) Yaristan Palesa, SH gelar reses di desa Sampalowo, kecamatan Petasia Barat jumat 26 Januari 2024.

Dalam reses ini Anggota legislatif (Anleg) Partai Golkar ini menekankan agar warga jangan gagal paham dengan pembangunan yang saat ini terjadi. Ia menjelaskan jumlah anggaran daerah di kabupaten Morut capai triliunan, namun keterwakilan di DPRD Morut tidak sama dengan kecamatan lain, membuat pengalokasian anggaran tidak berimbang.

“Bahwa anggaran kabupaten Morowali Utara itu 1.426.000.000 dan kita tetapkan di DPRD dengan anggaran belanja kurang lebih 1,3 Triliun. Diberikan dana aspirasi kepada setiap anggota DPRD Morowali Utara untuk memberikan sumbangsi pembangunan kepada dapil masing-masing. Pembangunan Petasia Barat ini tidak berimbang dengan kecamatan yang lain, Karna keterwakilan anggota DPRD tidak sama dengan kecamatan yang lain,”ujarnya

Kegiatan reses anggota DPRD Morut ini diharapkan untuk menyerap aspirasi konstituen, dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat di daerah pemilihannya.

Yaristan Palesa, SH kembali maju sebagai caleg DPRD Morowali Utara nomor urut 2 dari Partai Golkar daerah pemilihan 1. Ia berharap masyarakat dapat mengikuti pemilu 14 Februari mendatang untuk menentukan pemimpin di masa yang mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *