DPD II Partai Golkar Morowali Utara (Morut) menggelar acara syukuran untuk merayakan kemenangan dalam Pemilihan Umum yang baru saja berlangsung di wilayah tersebut.

BERITA228 Dilihat

DPD II Partai Golkar Morowali Utara (Morut) menggelar acara syukuran untuk merayakan kemenangan dalam Pemilihan Umum yang baru saja berlangsung di wilayah tersebut.

Acara yang berlangsung di kediaman Hj Wardah dg Mamala, SE, di Jalan Kuda Laut, Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, serta para simpatisan partai.

Dalam sambutannya, para anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPD RI menyampaikan rasa syukur atas hasil yang telah dicapai serta berterima kasih kepada seluruh tim, koordinator, pekerja partai, dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Partai Golkar di berbagai daerah pemilihan (dapil) di Morowali Utara.

Salah satu anggota partai dengan bangga melaporkan hasil perolehan suara dari dapil masing-masing. Di dapil 1, Hj Wardah dg Mamala berhasil meraih 3.700 suara, yang setelah diakumulasi suara partai menjadi 7.800 suara. Sementara di dapil 2, Ahmad dg Mamala, meraih 3.726 suara, dengan total akumulasi suara partai 6.700 suara. Harapan pun tertuju untuk meraih kursi di lembaga legislatif.

Para peserta juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan serta memberikan suaranya kepada calon anggota legislatif di dapil masing-masing. Meskipun ada beberapa kekecewaan di antara para pemilih, mereka berjanji untuk terus bekerja keras dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Acara syukuran ini turut dihadiri oleh para caleg dari Partai Golkar, tim pemenangan, dan simpatisan partai, semoga kebersamaan ini menjadi awal dari perjalanan yang baik dalam mewujudkan visi dan misi yang telah diemban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *