Ketua DPRD Morut Gelar Open House Idul Fitri 1445H

BERITA170 Dilihat

Ketua DPRD Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala, SE gelar Open House Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di rumah jabatan (rujab) Ketua DPRD Morut. Rabu, 10 april 2024.

Sejumlah anggota DPRD Morut dan para keluarga, kerabat tampak hadir di rujab ketua DPRD Morut. Ini adalah Idul Fitri pertama Warda Dg Mamala dengan status ketua DPRD Morowali Utara.

Saat ditanya wartawan yang turut hadir pada Open House tersebut mengenai makna Idul Fitri, Ketua DPRD Morut mengatakan, Idul Fitri bagi yang melaksanakan ibadah Ramadhan memberi makna yang sangat dalam, karena telah sampai pada hari kemenangan atas perang melawan hawa nafsu selama sebulan penuh dan kembali kepada fitrah. “Kita seperti bayi yang baru dilahirkan”, tegasnya. Dia menambahkan, Ramadhan juga merupakan sarana yang disediakan Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setelah beraktivitas pada 11 bulan lainnya.

Warda Dg Mamala berharap kebiasaan-kebiasaan baik saat bulan Ramadhan dapat dilakukan pada bulan-bulan lainnya. Warda Dg Mamala juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri bagi seluruh umat Muslim, terlebih khusus masyarakat Morowali Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *