Modus Janji Nikah, Dua Janda Kena Tipu Pria di Korololaki

BERITA123 Dilihat

 

MORUT- Dua orang wanita berstatus janda mengalami penipuan oleh seorang pria beralamat di desa Korololaki kecamatan Petasia berinisial B berusia 35 tahun.

Adapun korban pertama pertama sebut saja Ani usia 49 tahun (nama disamarkan). Yang mengaku 5 tahun serumah, bahkan sering mengalami kekerasan, lalu di campakan begitu saja.

“Namanya kita perempuan ini, kita terpancing di panggil sayang, padahal cuma dikase bodo. Saya sekitar tahun 2016 sudah satu rumah karna di panggil orang tuanya tinggal. Hampir 5 tahun. Saya turun dari rumah itu karna saya tau dia berhubungan juga dengan orang lain. Saya bahkan sering kena pukul pak,”cerita Mawar kepada media ini (13/4)

Korban kedua adalah Bunga usian 56 tahun (nama disamarkan). Untuk kasus dengan Bunga ini telah dilaporkan ke Polsek Petasia dan Polres Morut. Dari sejumlah data transaksi rekening koran bank yang dikirim oleh Bunga,

Dari Laporan Polisi tanggal 3 Oktober 2022 total uang yang di transfer senilai Rp. 41.700.000.

“Itu baru yang ada bukti pengiriman uang di rekening koran. Ada yang saya kasih-kasih begitu saja dan di pinjam juga oleh orang tuanya. Sekarang ini mau gelar perkara di Polres Morut. Dan dia akan menikah besok kabarnya. Saya akan tuntut uang saya kembali,”ujar Bunga

Dua perempuan berstatus janda ini mengaku sudah tinggal bersama lelaki yang menjanjikan nikah. Mereka yakin banyak korban lain yang di perdaya B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *