Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Sekda Morut

BERITA515 Dilihat

MOROWALI UTARA- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Ir. Musda Guntur, M.M memimpin Kegiatan Apel Pagi Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Senin (31/01/2022).

Kegiatan apel pagi yang rutin diadakan setiap hari senin ini dihadiri oleh seluruh ASN baik Para Pejabat Eselon III, Pejabat Fungsional, Kepala OPD, Para staff serta tenaga honorer lingkup Pemda Morowali Utara.

Dalam amanatnya, Sekda  Ir. Musda Guntur, M.M memberi arahan terkait perencanaan anggaran Tahun 2022 yang harus segera dimulai pada awal Bulan Februari Tahun 2022. Para Kasubag program diharapkan dapat membantu menunjang Kinerja Kepala OPD untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Perubahan Mindset atau pola pikir dalam bekerja juga harus diubah. Dimulai dari penegakan kedisiplinan sampai pada pola kerja yang cepat sengat dibutuhkan untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Morowali Utara.

“Untuk setiap perangkat daerah menayangkan seluruh rencana pengadaan, memaketkan seluruh paket-paket kegiatan yang sudah direncanakan di masing-masing perangkat daerah, menyusun rencana kegiatan serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan. Seluruhnya harus dilaksanakan secara akuntabel diamana kegiatan fisik yang dilakukan saat pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengan laporan yang dibuat dan dapat dipertanggung jawabkan. Kasubag program diharapkan dapat menunjang kinerja Kepala OPD untuk melaksanakan perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan. Perubahan Mindset atau pola pikir dalam bekerja juga harus diubah. Dimulai dari penegakan kedisiplinan sampai pada pola kerja yang cepat sengat dibutuhkan untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Morowali Utara”, pungkasnya. **(Media Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *