Wabup Djira Minta Pegawai Bekerja Lebih Produktif

BERITA567 Dilihat

Morowali Utara- Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira saat memimpin apel bersama aparatur di halaman Kantor Bupati di Kolonodale, Senin (7/2), menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur yang tampak semakin aktif masuk kantor.

“Terima kasih kepada semua Kepala OPD (Organisasi Pemerintan Daerah/Dinas) dan pimpinan unit kerja. Aktivitas kantor sudah ramai, pegawai kian aktif. Ini tanda bahwa tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembanguan dan kemasyarakatan makin baik,” ujarnya.

Kepada Kepala-kepala OPD, mantan Kadis Pendidikan Morut ini minta kehadiran pegawai yang makin ramai ini agar dimanfaatkan secara maksimal supaya semua aparatur bekerja lebih produktif. Jangan sampai mereka hadir meramaikan kantor tapi tidak ada hasil kerja yang baik.

Ke depan, kata Wabup, banyak tugas-tugas berat dengan tantangannya masing-masing. Karena itu, semua Kepala OPD diminta mengevaluasi kelemahan-kelemahan yang ditemui, buat kajian dan analisisnya lalu lakukan yang terbaik.

“Sekarang sudah bulan Februari. Triwulan I sudah mau selesai. Tapi masih banyak pekerjaan yang tertunda, belum tuntas, termasuk dokumen-dokumen yang menjadi acuan untuk melaksanakan program kerja Tahun 2022. Masih ada juga yang tertunggak, termasuk hak-hak keuangan seluruh aparatur. Para OPD yang terkait langsung, tolong ini jadi perhatian,” kata Djira lagi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup juga meminta Sekretariat Daerah untuk mengaktifkan kembali olahraga bersama seluruh aparatur setiap hari Jumat pagi untuk meningkatkan kesehatan fisik dan serta jadi peluang mempererat kebersamaan semua aparatur.

“Konsumsi jangan jadi halangan dan beban untuk kegiatan olahraga bersama ini. Bisalah bawa konsumsi masing-masing ya, karena memang anggaran kita sangat terbatas,” ucap Wabub Djira. (Ryo/RoMa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *