Pelaku Pembacokan Ini, Diburu Polres Morut

BERITA634 Dilihat

MOROWALI UTARA- Ini foto pelaku pembacokan yang tengah diburu aparat kepolisian Polsek Petasia, Polres Morowali Utara (Morut). Polisi berhasil mengamankan satu dari dua orang pelaku pembacokan yang menimpa Jamaludin (28 tahun) warga kelurahan Bahoue, kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut).

“Dari dua pelaku..satu pelaku berhasil diamankan dan telah diamankan di Polres. Untuk pelaku utamanya semntara pecarian karena saat kejadian pelaku utama melarikan diri sampai saat ini masih dalam pengejaran,” Tulis Humas Polres Morut Fardy Kadang, SH kepada media ini (17/2)

Humas Polres Morut ini juga menambahkan Kasus pembacokan ini sementara penyelidikan, ditangani unit Reskrim Polsek Petasia.

Perwakilan keluarga korban berharap penegak hukum segera meringkus pelaku,

“Malam Rabu kejadiannya sekitar jam 11 malam pas mati lampu. Awalnya kejadian malam itu, korban pulang kerumah dan dia dapatkan pelaku ini bersembunyi dalam rumahnya. Korban lalu tegur,, apa kau bikin tengah malam disini,, cuma mungkin pelaku ini sudah mabuk tidak senang ditegur, dia maki-maki korban… Pelaku bilang tunggu kau disitu.. Kemudian dia pigi dan datang kembali dengan temannya dia tebas kena pipi dan tangannya hampir putus Sudah sampai tulang. Kemarin sudah dilaporkan ke kepolisian,” Ujar dr. Anto mewakili keluarga korban (17/2)

Dari informasi yang dihimpun media ini, pelaku tersebut sering berulah tetapi selalu berakhir dengan upaya damai.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *