Hari Pertama Kejurnas Paramotor Banten Sulteng Rebut 1 Perak

BERITA543 Dilihat

DONGGALA – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paramotor yang berlangsung di Lanud Gorda Serang Banten Provinsi Banten turut diikuti tiga peserta dari Provinsi Sulawesi Tengah, yang dibawa oleh Asgaf Umar sebagai menejer tim.

Asgaf secara langsung menyampaikan dari Banten bahwa hasil valid di hari pertama Kejurnas Paramotor pada Jumat (25/3/2022) tim Sulteng telah meraih 1 medali perak di nomor precicion male atas nama Ali Compeni.

Perebutan medali di nomor foot launch ini untuk emas diraih M. Afifian dari Jawa Tengah, kemudian perak direbut Ali Compeni dari Sulteng dan medali perunggu oleh Yajid dari Riau.

“Nomor yang dimenangkan saat ini adalah foot launch kategori precision male,” ujar Ketua KONI Kabupaten Donggala itu.

Sulteng mengirimkan tiga atlet dalam mengikuti Kejurnas Paramotor yang berlangsung selama lima hari dari tanggal 25 sampai 29 maret 2022 itu.

Ketiga atlet yaitu, Moch. Ali nomor Foot Launch,Wwhell Launch dan Tandem. Kemudian Wahyudi pada nomor Foot Launch serta atlet Erna Nebeng Diyah Utami di nomor Foot Launch, terang Asgaf.

Kejurnas Paramotor ini, selain diikuti tim dari Sulteng, juga dari Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Papua, Aceh, Jawa Timur, Riau, Jambi, Lampung, Kepulauan Riau dan tuan rumah Banten.

“Masih ada beberapa medali yang diperebutkan dalam beberapa hari kedepan. Semoga kita bisa menambah medali lagi,” tutup Asgaf. **(WAHID AGUS/DONGGALA MEDIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *