Bupati Morut dan Sinode GKST Resmikan Perpustakaan GKST Klasis Kolonodale

BERITA533 Dilihat
Asisten I Pemerintahan Victor Tamehi

Bunta – Bertempat di desa Bunta Kec. Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Kamis, 24 Maret 2022, Bupati Delis yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Viktor Tamehi, meresmikan Perpustakaan “Coram Deo” Yayasan Pendidikan GKST Klasis Kolonodale.

Dalam sambutannya Bupati Delis menyampaikan betapa pentingnya budaya membaca bagi masyarakat khususnya para anak didik sebab membaca adalah jendela dunia.

Dengan membaca orang akan cerdas dan orang cerdas pasti senang membaca.

Bupati Delis selanjutnya mengapresiasi Pengurus Yayasan Pendidikan GKST Klasis Kolonodale yang memberikan perhatian penting bagi dunia literasi, dimana dunia literasi di tengah perkembangan zaman sekarang ini sangat rendah.

Senada dengan hal itu, Majelis Sinode GKST yang diwakili Sekretaris Umum Pdt.Jetroson Rense, M.Th, saat memimpin ibadah syukur mengajak setiap pribadi untuk mengerti apa tujuan Tuhan menciptakan manusia di bumi ini.

Dengan rajin membaca Firman Tuhan, maka kita disadarkan bahwa tujuan penciptaan setiap insan manusia adalah untuk melayani Allah dan untuk memuliakan Tuhan.

Dalam acara ini, Yayasan Pendidikan GKST Klasis Kolonodale menerima bantuan hibah tanah lokasi gedung perpustakaan ini berdiri.

Hibah Tanah seluas sekitar 7.000 merer persegi ini dipersembahkan oleh Keluarga Pode-Tobogu, disaksikan oleh Kepala Desa Bunta, Christol Lolo, SP.

Majelis Sinode GKST, Majelis Klasis Kolonodale dan seluruh Pengurus Yayasan serta para pendeta GKST se-Klasis Kolonodale menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Pode-Tobogu yang telah menghibahkan tanah ini untuk menopang dunia Pendidikan.

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan, demikian ucap Drs.Julius Pode yang sekaligus adalah Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan GKST Klasis Kolonodale. (RoMa/GKST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *