Polres Morut Perketat Pengamanan Ibadah Jumat Agung-PASKAH

BERITA546 Dilihat

MOROWALI UTARA- Polres Morowali Utara perketat pengamanan Ibadah Jumat Agung. sampai ibadah PASKAH pada hari Minggu 17 April 2022 kedepan.

“Kami telah menyiapkan personel pengamanan dengan melibatkan personel Polres dan jajaran serta perbantuan pengamanan dari TNI, Brimob, Satpol PP, dan linmas untuk mengamankan jalannya ibadah Jumat Agung hari ini, dan tentunya pengamanan yang sama akan kami lakukan pada saat ibadah perayaan ibadah Paskah yang jatuh pada hari Minggu 17 April 2022” terang Kabagops.

Kabagops menjelaskan, ada beberapa gereja yang pengamanannya menjadi prioritas dengan pertimbangan jumlah jemaat yang besar serta berada di sepanjang Jalan Trans Sulawesi yang dapat menimbulkan penumpukkan kendaraan. Selain itu, kami siagakan juga satu regu Patmor untuk melaksanakan patroli ke daerah-daerah yang dianggap rawan.

Selain melaksanakan pengamanan, personel juga menghimbau para Jemaat yang akan beribadah tetap menggunakan masker serta tetap mematuhi protokol kesehatan.”Tambahnya

“Kami mengharapkan kepada seluruh pihak agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Morowali Utara agar tetap kondusif sehingga pelaksanaan ibadah Jumat Agung dan Paskah yang dilaksanakan oleh Umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan penuh Hikmat” harap Mantan Kasat Lantas tersebut.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *