Nasdem Morut bagikan 700 takjil gratis kepada masyarakat di Kolonodale

BERITA703 Dilihat

 

Morutpos, Kolonodale – Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Morowali Utara membagikan takjil gratis yang dipusatkan di bundaran kota Kolonodale, Kamis sore (21/4/2022).

Mengusung tema “Partai Nasdem Berbagi Takjil” kegiatan ini disponsori oleh Hj. Nilam Sari selaku ketua dewan pakar DPW Partai Nasdem Sulteng yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Pembagian takjil ini dipimpin Ketua DPD Nasdem Morut yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP.

Ikut pula dalam kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini anggota DPRD dari Partai Nasdem Gina Silvia Togalami, Melki Tangkidi dan para kader Nasdem lainnya. Pembagian takjil ini disambut antusias oleh masyarakat.

Menurut Wahyu Hidayat, pembagian takjil ini dilakukan di beberapa masjid dan juga panti asuhan di Kolonodale.

Kepada awak media, ia mengakui sekitar 700 dus menu takjil disiapkan DPD Partai Nasdem Morut untuk dibagikan kepada masyarakat.

Ia juga berharap, kiranya kegiatan serupa dapat memberi perhatian lebih kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, Partai Nasdem ingin berbagi di bulan suci ini yang penuh Rahmat ini, ” ujar Yayat, panggilan akrab Wahyu Hidayat. (Apl/Egu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *