Menghadapi PT. C-GONG PERKASA Yang Beraktivitas Menganggu Batas Wilayah, “NYALI” Pemda Morut Diuji

BERITA638 Dilihat

MOROWALI UTARA- Wakil Bupati (Wabup) Morowali Utara (Morut) H. Djira, K,.S.Pd,.M.Pd mengundang pimpinan PT. C-GONG PERKASA untuk melakukan mediasi dengan masyarakat Desa Tambale kecamatan Mamosalato terkait permasalahan lahan tambang. Surat Bupati Morowali Utara Nomor: 005/054/PEM/IV/2022 Perihal mediasi/fasilitasi permasalahan lahan pertambangan di wilayah perbatasan kabupaten Banggai Dan kabupaten Morowali Utara tertanggal 19 April 2022.

Dalam undangan, pertemuan tersebut akan dilakukan hari Senin tanggal 25 April 2022 jam 09.00 wita di ruang Rapat Wakil Bupati Morowali Utara.

Kepala Desa Tambale Abtar berharap pertemuan tersebut memberikan solusi bagi masyarakat Desa Tambale yang bersengketa dengan perusahaan Dan juga Ada 8 orang termasuk kades di laporkan ke Polsek Toili oleh PT. C-GONG PERKASA.

“Kami berharap Patok tanda batas segera di pasang oleh tapemorut, perusahaan segera mengadakan sosialisasi di desa dan laporan polisi oleh perusahaan segera di cabut,” ujar Kades Tambale

Sampai hari ini PT. C-GONG PERKASA diketahui masih beraktivitas dan memasuki batas wilayah Morut.

Humas PT. C-GONG PERKASA Rabuhan M Kasim yang dikonfirmasi media ini belum menjawab pesan redaksi. Sebelumnya saat melakukan konfirmasi dengan Humas tersebut, justru berbelit-belit dan enggan menjelaskan pertanyaan Redaksi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *