Pilkades Era, Ferdinan Moenggo dan Memori Nomor Urut 4

BERITA651 Dilihat

MOROWALI UTARA- Selama memimpin desa Era Kecamatan Mori Utara, Ferdinan Moenggo focus pada pengembangan sektor pertanian dengan menyediakan sarana dan prasarana pendukung bagi para petani.

“Kalau saya focus ke pertanian. Kita saat ini punya 5 handtractor, kemudian gilingan padi desa yang juga ada tersedia mobil open untuk membantu aktivitas petani. Di sektor pendidikan ada gedung PAUD, di sektor kesehatan ada Posyandu. Dalam kegiatan pemberdayaan kepemudaan kita memperbaiki lapangan. Maka pada tahun 2019 desa Era jadi tuan rumah terbaik perayaan Proklamasi Kemerdekaan. Itu pertama kali lagu Kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di lapangan desa Era,” ujar Ferdinan Moenggo

Calon kepala desa Petahana ini memperoleh nomor urut 4 dalam Pilkades Era nanti. Nomor urut yang sangat hoki dengan perjalanan karirnya sebagai kepala desa. Ia berhasil memenangkan Pilkades Era sebelumnya juga dengan nomor urut 4.

Dorongan masyarakat untuk kembali bertarung yang membuatnya optimis pada Pilkades kali ini. Bahkan desa Era ditunjuk menjadi tuan rumah acara HPIP GKST kecamatan Mori Atas.

Sejumlah fasilitas desa saat ini tersedia. Selain mobil open, ada mobil Ambulance milik desa. Meskipun begitu, Ferdinan Moenggo mengakui ada kekurangan yang selalu berusaha di lengkapi. Masih ada sejumlah program yang akan jadi prioritas jika pemerintahannya berlanjut. Ia mengajak masyarakat untuk ikut memilih menggunakan hal suara pada Pilkades 13 Juli 2022 mendatang.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *