Warda Dg Mamala Kurban 11 Ekor Sapi Untuk Warga

BERITA525 Dilihat

MOROWALI UTARA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Morowali Utara, Warda Daeng Mamala sumbang 11 ekor sapi hewan kurban pada momentum Idul Adha 1443H tahun 2022.

Hewan kurban sejumlah 11 ekor sapi terbagi di dusun Pandiri, dusun Tole desa Peonea. Desa Kolaka desa Paawaru desa Peleru desa /Lembontonara desa Korobonde. Kecamatan Petasia, Kecamatan Soyo Jaya desa Tamainusi.

Sapi kurban ini dibeli dari kantong pribadi Ketua DPD II Golkar sendiri, sebagai bentuk rasa syukur dan rasa cinta, serta motivasi yang besar untuk membangun Partai Golkar di seluruh Kecamatan.

“Semoga momentum hari raya kurban ini jadi semangat yang bisa menjadikan kita lebih peka dan bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, sehingga bisa berbagi kepada sesama, terutama saudara-saudara kita di pelosok,” ujar Warda Dg Mamala

Warda Dg Mamala berharap melalui kegiatan kurban saat ini dapat terjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam situasi yang berbahagia.

“Mewakili Partai Golkar di Morowali Utara melalui panitia di sejumlah tempat yang telah di persiapkan. Kami menyerahkan 11 ekor hewan kurban. Semoga kita semua bisa menjalani moment berbahagia ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Saya juga menyampaikan Selamat Idul Adha 1443 Hijriah, Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin,” tutup anggota DPRD Morut ini.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *