Alat Musik Lama Sering Rusak. Yaristan Palesa Serahkan Yang Baru Untuk Bantu Jemaat Eirene Sampalowo.

BERITA663 Dilihat

MOROWALI UTARA- Anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Yaristan Palesa, SH menyerahkan bantuan alat musik kepada jemaat Eirene Sampalowo, kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morowali Utara, Minggu 11 September 2022.

“Saya menyerahkan bantuan alat musik organ, semoga dapat bermanfaat bagi pelayanan di Jemaat Eirene Sampalowo,” ungkap Yaristan Palesa

Bantuan ini adalah Pokok Pikiran (POKIR) anggota DPRD Morut Yaristan Palesa. Jemaat Eirene Sampalowo melalui Pdt. Kris Gayumbo, S.Th sangat berterima kasih bisa mendapat bantuan alat musik ini.

“Ini akan di pakai untuk ibadah di Gereja. Organ jemaat ada tetapi sudah rusak-rusak Karna sudah 2 kali di service. Kami sangat bersyukur Karna organ sudah rusak dan banyak makan biaya, baru mau rencana beli tahun depan, bersyukur tadi sudah di bantu. Terima kasih banyak,” ujar Pendeta Kris Gayumbo.

Dalam penyerahan alat musik ini dilakukan saat ibadah minggu jam 09.00 wita. Hadir pula staf ahli Bupati Morut Yalbert Tulaka mendampingi penerimaan bantuan tersebut.

Selain bantuan alat musik untuk desa Sampalowo, Yaristan Palesa juga menyerahkan bantuan 10 ekor sapi untuk kelompok ternak “Mearoa” Desa Onepute.

Muja warga Onepute yang jadi salah satu penerima bantuan mengatakan bahwa 10 ekor sapi telah di terima oleh kelompok ternak Mearoa.

“Kami sudah Terima bantuan 10 ekor sapi dari POKIR pak Yaristan Palesa. Jadi ada 10 kepala keluarga yang masuk kelompok menerima bantuan sapi,” ujar Muja

Sejumlah POKIR wakil rakyat DPRD Morut, sudah seharusnya bisa menyentuh kebutuhan masyarakat yang memang sangat penting dan mendesak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *